Kamis, 15 Oktober 2009

PERINGATAN HARI JADI KUANTAN SINGINGI YG KE-10






Assalammualaikum wr.wb...

Selamat Ulang Tahun kami ucapkan kepada Kab. Kuantan Singingi yang telah eksis selama 10 tahun setelah mekar dari kabupaten inderagiri hulu..

kabupaten kuantan singingi yang beribu kota di kota teluk kuantan telah mengalami kemajuan dan perkembangan yang pesat, baik dari segi penataan dan kebersihan kota, serta pembangunannya yang sangat pesat,. di sekitar pusat kota telah dibangun taman-taman dan telah dibangun area perkantoran yang rapi dan bersih. ini menunjukkan adanya kemajuan dalam periode 10 tahun dari tahun 1999 hingga 2009. kabupaten kuantan singingi yang di pimpin oleh bupatinya H.Sukarmis telah mendapatkan penghargaan dari pusat yaitu SATYA LENCANA sebagai penghargaan di bidang pembangunan, sehingga jika beberapa saat saja tidak mengunjungi kota teluk kuantan dan sekitarnya, kita akan merasa adanya perubahan.

selain itu, kabupaten kuantan singingi yang sekarang juga sudah mengalami kemajuan dibidang teknologi, seperti tersedianya free hotspot area di pusat kota telukkuantan, dan di komplek perkantoran pemda kuansing, hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan warga kuansing agar tidak ada lagi yang gagap dengan teknologi.

demikian potret kuNTn singingi dalam dekade 10 tahun yang telah banyak mengalami perkembangan dalam berbagai bidang. semoga untuk kedepannya, kuantan singingi bisa lebih maju dan lebih di akui oleh dunia internasional.. dan pembangunan sma pintar agar segera diselesaikan.. Trima Kasih....

"BOSATU NOGORI MAJU....."

0 komentar:

Posting Komentar

 
sponsored by aRdY sEtiAwan. Converted To Blogger Template By aRdy tahun 2010.